Daftar Blog Saya

Kamis, 03 Februari 2011

Methamorposis




Apa kabar kamu disana? apa kamu baik-baik saja,, bagaimana dengan luka kamu? apakah sudah sembuh.. Aku membawakan setangkai Bunga ini untuk kamu, seperti nama kamu "Bunga". Apa kamu lihat matahari itu? apakah secerah hati kamu hari ini...
Aku rindu dengan aroma tubuh kamu,, aroma kamu membuat aku seperti anak itik yang selalu mengikuti induknya kemana pun.. Hmmm,,, kamu selalu cantik, bahkan bulan malam mengalahkan parasmu..
Apa kamu ingin aku peluk? apa kamu ingin aku belai rambut hitammu?
Bunga bisakah kau dengar suara aku,, aku tau kau jauh disana, tp paling tidak... kau dengar suara aku...
Masih ingat aku selalu menyanyikan lagu untuk kamu, lagu kita berdua,,, dimana pada akhir lagu itu, kita menangis bersama...
Bunga apa kau sudah makan? apa kau tidak rindu dengan masakan aku? hei... kenapa kau tersenyum,,, apa itu artinya kau mau?
Bunga, aku mencintaimu disetiap aku bernafas, aku selalu mencintaimu...
Tuhan, apa aku salah mencintai dia? dan kalian semua apa aku salah ingin memiliki dia?
Bagaimana baju yang aku berikan pada kamu, apa kamu suka? ya, aku tahu kamu suka.. karena setiap hari kamu selalu memakainya,, bahkan setiap hari juga kamu mencuci baju itu... :)
Sayang,, bisakah kau buka matamu,, aku disini untuk kamu,, sayang apakah alat-alat infus ini menyusahkan kamu? jangan kau lepas infus ini sayang,,
Dikala kau tertidur, aku akan berdongeng padamu.. cerita tentang Methamorposis.... tp aku mohon jangan kau menangis,, aku tahu kau mendengar cerita aku,sampai kau menangis... meski matamu ditutup... air matamu tidak akan bisa bohongin aku......
Bunga, apakah suster-suster disini baik sama kamu? atau apakah ada yang cantik? hehe,, maaf aku becanda sayang..
Kenapa tangan kamu dingin, bunga? tidak bisakah kau gerak-gerakan jemari lentik kamu?
Sayang, apa kau sudah berada di padang yang luas,, rerumputan hijau yang menjuntai... apakah kau sudah mencium aroma alam yang begitu indah....
Tuhan, aku titip hati ini untuk dia..... tolong, jaga dia...
PEREMPUAN YANG PALING INDAH,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar