Daftar Blog Saya

Senin, 28 Februari 2011

Selingkuh atau Sahabat





Siapa sih, yang tidak mau diselingkuhin? tentunya semua orang yang pacaran tidak ingin diselingkuhi. mungkin dari mereka yang mendengarkannya aku selingkuh, tapi bagi diriku dia teman, sahabat, dan saudara. memang aku selalu menghabiskan waktu aku, hanya untuk berbincang-bincang dengan perempuan ini dan tidak jarang aku selalu peduli sama dia, bahakan khawatir sama perempuan ini. lalu bagaimana dengan kekasihku, apakah aku cuek? oh tidak, aku juga perhatian dengan dia, meski kami tidak banyak menghabiskan waktu mengobrol. mereka pasti berfikir, ini hubungan nyata, oh sayangnya ini hubungan dunia maya,, baik hubungan nyata dan dunia maya, pasti tidak ingin disakiti bukan!! meski hubungan ini tidak real!!
aku memang sudah mengenal sosok perempuan ini, bahkan sebelum aku mengenal kekasih aku. terkadang aku berfikir kenapa sih, harus tahu sekrang, kenapa tidak dari dulu. kalau kesamaan kita banyak yang sama. dari sering-sering kita telepon, dan membicarakan makanan kesukaan kita, kebiasaan kita, bahkan sampai tanggal lahir dan bulan serta tahun, kita padukan dan ternyata tidak ada bedanya hampir sama. coba saja kekasihku bisa seperti dia, kita luangkan waktu mengobrol yang banyak,, sayangnya kekasihku pendiam, jadi aku tidak tahu apa yang dia suka, yang aku tahu dia takut gelap.. aku sudah bertanya ini pada kekasihku berkali-kali, dan jawaban dia tetap sama SEMUANYA AKU SUKA!!!!!!!
lalu apakah aku punya rasa sama perempuan itu? tentu saja TIDAK, aku memang suka sama perempuan itu? aku juga sayang, hanya saja aku tidak bisa cinta sama perempuan itu!! aku sudah punya kekasih yang aku cintai, dan aku sayangin!! jadi apakah aku selingkuh? atau tidak...  selingkuh atau sahabat!!!!!

1 komentar:

  1. hai, thank ya udah link... ku-link blog kamu balik... salam kenal... :)

    BalasHapus