Daftar Blog Saya

Jumat, 04 Februari 2011

Mozaik




Lihat cakrawala itu..indah bukan... seperti parasmu... kau bisa rasakan angin yang menyelimuti tubuh ini... kau dengar suara musik itu,, sangat indah bukan, bahakan kau terbuai begitu saja...
Bisakah kau menyanyikan lagu untukku?
Maukah kau menari denganku?
Kita bercengkraman bersama, dan berpelukan mesra.... sampai mereka yang melihat kita, merasa iri dibuatnya.....
Maukah kau hidup bersamaku??
Maukah kau selalu ada disampingku??
Kenapa kau tidak jawab? apa pertanyaan aku, terlalu sulit untuk kau jawab?
Lihat aku,,, betapa seriusnya aku ingin hidup bersamamu,,,,, 
Lihat aku,,, betapa aku menginginkannya dirimu,,,,
Tapi kenapa kau hanya bisa diam dan tidak menjawab pertanyaan aku??

Ini ada puisi untukmu........ 

 Seekor anak itik,, rindu dengan induknya,, dia rindu akan pelukan hangatmu
Hanya tatapan kosong yang menghantui dirinya,,,, hanya sentuhan lembut yang mampu mengobatinya,,,, hujan tak lagi menghantam bumi,,, seraya mencabik-cabik tanah yang tandus,,, kau hanya  bongkahan salju yang mencair,, lalu meresap didasar tanah kering,,, hilang bak ditelan bumi,,,, namun kenanganmu akan selalu ada didalam ingatanku,,,, bila waktu tiba,,,, aku pasti akan bertemu denganmu,,,,,, dari cinta untuk hati.......

Semoga kau dengar suara hati aku...... yang merindukanmu setiap saat.....
dan kita tak lagi sendiri,,,,,  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar